Home » » Yuk Lirik Peluang! Apartemen Surabaya Dijual dan Disewakan Kini Mulai Jadi Primadona Lho

Yuk Lirik Peluang! Apartemen Surabaya Dijual dan Disewakan Kini Mulai Jadi Primadona Lho


Faktanya, tak butuh rumah besar dengan jumlah kamar yang banyak untuk memulai bisnis kamar kos.

Sebab, mahasiswa maupun pekerja profesional sekarang ini cenderung menyukai apartemen sebagai tempat tinggal mereka, apalagi kalau berbicara mengenai apartemen Surabaya dijual murah.

Di samping lebih praktis dan mewah, apartemen umumnya dilengkapi sarana dan prasarana lengkap seperti pusat kebugaran, kolam renang, taman, area komersil, cafe, hingga basement parkir yang bikin lega.

Also read : Cari Hunian Sahabat Kampus? Ini Lho Kelebihan Apartemen di Surabaya Timur

Inilah kelebihan yang tak bisa ditemui di rumah kos.

Jika diperhitungkan, semisal saja dibadingkan dengan biaya keanggotaan gym per bulannya mencapai Rp750 ribu.

Sedangkan di apartemen, penyewa bisa menikmati semua fasilitas secara gratis. Tidak ada ongkos member karena sudah tertanggung dalam biaya maintenance.

Bagi investor, berbisnis kamar kos di apartemen sudah pasti mampu mendulang keuntungan rutin tiap bulannya.

Katakanlah membeli dua unit apartemen harga Rp200 juta – Rp500 juta seperti apartemen Taman Melati yang berlokasi di Surabaya Timur.

Satu unit bisa Anda sewakan sesuai harga apartemen pasaran semisal Rp3 juta per bulan.

Jika dihitung berdasarkan kalkulator keterjangkauan, user hanya perlu mencicil sebesar Rp4,8 juta (belum termasuk bunga untuk tenor 7 tahun) untuk dua unitnya sekaligus.

Sementara uang sewa yang didapat adalah Rp6 juta, sehingga ada untung Rp1,2 juta per bulannya. Menarik, tentunya bukan?

Selain meraih untung yang menggiurkan, apartemen juga akan menjadi milik pribadi.

Jika sudah usai cicilannya, unitnya bisa dijual kembali dengan harga yang mungkin sudah berubah satu kali lipat.

Lantas, mengapa harus apartemen Surabaya dijual dan disewakan itu harus Taman Melati?

Adhi Persada group adalah jawaban yang tepat untuk itu. Karena satu-satunya sebuah mega proyek masa depan hadir pada Apartemen Taman Melati.

Apa bisa dijadikan sebagai sebuah invetasi masa depan?

Lokasi Properti yang Baik


Dalam bisnis properti, lokasi merupakan salah satu hal yang sangat penting dan harus bisa diperhatikan dengan bijak.

Misalnya saja, ketika Anda memilih properti hunian, sebaiknya lebih memilih hunian rumah yang dihuni oleh para end user.

Hal tersebut karena kebanyakan pembeli yang merupakan end user, mereka biasanya akan tinggal lama dan bahkan akan mengajak yang lainnya (teman atau keluarga) untuk sama-sama membeli rumah dilokasi yang sama.

Maka dari itu, ketika bertanya sebuah apartemen di jual Surabaya maka Taman Melati adalah solusi invetasi jangka panjang tak boleh dipandang sebelah mata.

Mengusung konsep urban lifestyle living yang bisa menjadi nilai investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan sehingga sangat pas jika apartemen ini menjadi pilihan bagi keluarga.

Dilengkapi dengan berbagai macam penunjang yang mampu memudahkan hidup karena semakin berkembangnya zaman dan kebutuhan akan dunia luar sangat besar.

Maka, apartemen Taman Melati sadar akan hal tersebut dan memberikan akses hunian masa depan diantaranya telah terkoneksi WiFi gratis di setiap fasum yang ada.

Konsep smart home ready juga ditawarkan kepada para penghuni yang menghendaki tempat tinggal praktis dan efisien.

Mengusung design yang prestigeous pastinya akan memberi kesan mewah dan solid pada konsep apartemen yang hendak ditempati.

Jadi, jangan takut tak bisa update post and feed social media  hanya karena tak ada paket kuota.

Karena internet fullspeed sudah bisa dipastikan akan memanjakan setiap aktifitas para penghuni apartemen Taman Melati.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, jawaban dari tempat dijual Apartemen Surabaya cepat no tipu-tipu ini terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bisa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.


Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Also read : Ternyata Ini Tips Tak Terduga Sebelum Jadikan Apartemen Surabaya Kota Sebagai Hunian!

Bagi little family yang menghuni apartemen tersebut dan telah mempunyai anak, bisa juga mencoba fasilitas taman dan play ground untuk memanjakan si kecil daripada harus berkendara jauh ke taman bermain umum.

Poin pentingnya lagi setiap fasum telah dilengkapi dengan real balkon yang tak akan mengecewakan para penghuninya.

Real balkon yang ditawarkan mengusung konsep hunian nyaman yang fleksibel.

Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Karena dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Nah, cukup menjanjikan bukan? Mulai sekarang berpikirlah kembali dan mulailah untuk mencoba melirik apartemen Surabaya dijual dan disewakan kepada Taman Melati.

Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater pastinya sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari tempat jual Apartemen Surabaya murah harus langsung ingat kepada Adhi Persada Grup.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.