Home » » Jadi Jalan Keluar Punya Rumah Vertikal, Ini Dia Apartemen Murah di Surabaya Timur!

Jadi Jalan Keluar Punya Rumah Vertikal, Ini Dia Apartemen Murah di Surabaya Timur!


Mempunyai rumah di zaman sekarang ini layaknya mencari kucing di dalam karung, yakni bisa jadi susah-susah gampang.

Belum tentu bisa cocok di hati, dan pastilah harga yang selalu melonjak setiap tahun membuat beberapa orang berpikir apakah bisa mempunyai rumah?

Also read : Tak Sulit Temui Apartemen Mewah Surabaya Harga Pas dan Proses Kilat, Ini Lho!

Selain itu, mempunyai rumah sama saja dengan membeli tanah sehingga harga yang ditawarkan biasanya mencakup pada dua hal tersebut.

Berbeda dengan apartemen, yang meski begitu sama saja masih mempunyai harga selangit untuk kalangan yang hanya bergaji rata-rata.

Terlintas sebuah pertanyaan apakah ada apartemen murah di Surabaya, Jakarta, dan kota besar lainnya yang bisa dijadikan sebagai hunian pas untuk keluarga?

Di tengah kegalauan membeli hunian, apartemen Surabaya Kota satu ini misalnya bisa menjadi sebuah pilihan terbaik.

Selain memiliki akses yang relatif dekat dengan kota, apartemen tersebut juga lebih sesuai dengan gaya hidup para kaum zaman now.

Namun, sebelum memutuskan membeli apartemen, ada baiknya memperhatikan hal-hal berikut:

1. Jangan berpikir hanya untuk dihuni


Dalam jangka waktu tertentu, penghasilan yang kita dapatkan dari kantor tentu akan meningkat. Tentunya, kita berharap dapat membeli hunian baru yang bisa lebih mengakomodir kebutuhan.

Untuk itu, dalam membeli apartemen, jangan hanya berpikir bahwa akan tinggal disana untuk selamanya.

Tetapi perlu dipikirkan bila suatu saat akan pindah ke hunian baru yang lebih baik. Maka, apartemen bisa kita jual atau disewakan.

2. Pilihlah lokasi yang paling strategis


Dalam hal ini, baik itu strategis dari segi akses transportasi, maupun dari lokasi kerja dan hang out.

Generasi sekarang ini biasanya sangat gemar menghabiskan waktu untuk ngobrol di tempat-tempat cozy bersama teman-teman.

Tentu memiliki apartemen di lokasi yang strategis, akan membuat kita tidak perlu khawatir pulang terlalu malam bila harus berhadapan dengan kemacetan.

3. Cari pengembang yang miliki rekam jejak jelas


Seringkali dalam membeli sebuah apartemen, tidak akan dijumpai fisiknya secara langsung. Tetapi, calon pembeli harus inden terlebih dahulu, sampai menunggu proses pembangunan jadi dan diserahterimakan.

Maka selain diperiksa dari data dan validasi langsung ke pihak terkait, pun bisa dilihat dari sebesar apa permintaan masyarakat terhadap properti yang mereka tawarkan.

Bila permintaan tinggi, paling tidak arus kas pengembang cukup terjamin untuk menyelesaikan progres konstruksi yang ada.

Menarik kesimpulan dari hal tersebut, sebuah hunian seperti apartemen Surabaya Kota bisa menjadi pilihan tepat apabila memang real menyuguhkan apa yang penghuni inginkan.


Kini, hal tersebut pun bisa langsung dirasakan lewat sebuah proyek dari Adhi Persada Group.

Karena satu-satunya jawaban tepat yang dicari tak lain dan tak bukan hadir pada Apartemen Taman Melati.

Mengusung konsep urban lifestyle living yang bisa menjadi nilai investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan sehingga sangat pas jika apartemen ini menjadi pilihan bagi keluarga.

Dilengkapi dengan berbagai macam penunjang yang mampu memudahkan hidup karena semakin berkembangnya zaman dan kebutuhan akan dunia luar sangat besar.

Maka, apartemen Taman Melati sadar akan hal tersebut dan memberikan akses hunian masa depan diantaranya telah terkoneksi WiFi gratis di setiap fasum yang ada.

Konsep smart home ready juga ditawarkan kepada para penghuni yang menghendaki tempat tinggal praktis dan efisien.

Mengusung design yang prestigeous pastinya akan memberi kesan mewah dan solid pada konsep apartemen yang hendak ditempati.

Jadi, jangan takut tak bisa update post and feed social media  hanya karena tak ada paket kuota.

Karena internet fullspeed sudah bisa dipastikan akan memanjakan setiap aktifitas para penghuni apartemen Taman Melati.

Selain konsep apartemen yang mewah dan termasuk ke dalam jajaran elite, apartemen murah di Surabaya ini juga terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bisa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi little family yang menghuni apartemen tersebut dan telah mempunyai anak, bisa juga mencoba fasilitas taman dan play ground untuk memanjakan si kecil daripada harus berkendara jauh ke taman bermain umum.

Poin pentingnya lagi setiap fasum telah dilengkapi dengan real balkon yang tak akan mengecewakan para penghuninya.

Real balkon yang ditawarkan mengusung konsep hunian nyaman yang fleksibel.

Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Karena dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Maka hilangkan rasa bimbang dan langsung ingat bahwa kawasan hunian apartemen murah di Surabaya dengan proses mudah dan cepat hanya Taman Melati yang bisa!


Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Also read : Solusi Hunian Keluarga Masa Kini, Taman Melati Surabaya Ramai Diburu Pembeli!

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater pastinya sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari tempat jual Apartemen Surabaya murah harus langsung ingat kepada Adhi Persada Grup.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.