Home » » Paling Laris, Apartemen di Surabaya Murah Ternyata Punya Kelebihan Ini!

Paling Laris, Apartemen di Surabaya Murah Ternyata Punya Kelebihan Ini!


Pembelian apartemen di Indonesia meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi saat ini apartemen sudah bukan lagi hanya sebagai hunian tetapi juga dimanfaatkan sebagai alat investasi yang sangat menguntungkan.

Makanya tidak mengherankan kalau banyak pengusaha properti yang menawarkan apartemen baru dengan harga yang murah salah satunya apartemen di Surabaya murah satu ini.

Also read : Yuk Lirik Peluang! Apartemen Surabaya Dijual dan Disewakan Kini Mulai Jadi Primadona Lho

Menggiurkan memang, tapi sebelum kita mengambil keputusan untuk membelinya, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membeli apartemen murah.

1. Lokasi Apartemen


Sebelum membeli apartemen murah, sebaiknya kamu melakukan survei pada beberapa apartemen terlebih dahulu untuk menentukan wilayah yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Biasanya yang menjadi prioritas adalah lokasi yang strategis, akses jalan tol mudah, dekat dengan daerah perkantoran, universitas, fasilitas umum seperti rumah sakit, bank, minimarket, dan kemudahan transportasi.

Tentu saja lokasi yang strategis akan mempengaruhi harga jual apartemen tersebut, oleh sebab itu sesuaikan budget yang dimiliki dengan kebutuhan apartemen yang ingin dibeli.

2. Fasilitas


Setiap apartemen tentu memiliki fasilitas yang berbeda-beda, apalagi fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen dengan harga yang murah.

Tapi walaupun murah, kesediaan fasilitas yang mencukupi tetap harus kita pertimbangkan.

Pilihlah apartemen dengan fasilitas dan lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan apartemen biasanya meliputi pasar swalayan, food court, area parkir, shuttle bus, service charge yang terjangkau, kolam renang, taman bermain, dan fasilitas olahraga.

Beberapa apartemen juga menyediakan ruang terbuka hijau, area parkir yang luas, dan taman.

Namun yang harus menjadi prioritas adalah adanya fasilitas keamanan.

3. Beli Tunai atau Cicilan


Pertimbangan harga dan cara pembayaran tentunya menjadi faktor utama dalam membeli sebuah apartemen.

Bagi yang berpenghasilan kelas atas tentunya tidak ada masalah untuk langsung membayar apartemen secara tunai.

Tentu dengan pembayaran tunai harga apartemen tidak akan dikenakan bunga cicilan sehingga lebih murah, namun butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan uang.

Bagi yang berpenghasilan menengah, maka membayar cicilan bertahap bisa dijadikan salah satu pilihan.

Pun bisa menggunakan layanan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) yang disediakan oleh beberapa pihak Bank tertentu.

Selain memudahkan pengelolaan keuangan karena tidak langsung mengeluarkan uang dalam jumlah besar, dengan menggunakan sistem kredit ini jika uang muka besar maka jangka waktu pembayaran semakin lama.

Kekurangannya yaitu total uang yang dikeluarkan lebih mahal daripada harga aslinya.

Suku bunga yang fluktuatif sehingga cicilan bunga berisiko bertambah mahal setiap tahun.

Namun jangan kawatir karena apartemen di Surabaya murah yakni Taman Melati siap memberikan berbagai macam kelebihan dan rasa nyaman kepada para usernya.

Kenapa harus Taman Melati?

Cara bayar yang mudah dan singkat sangat memudahkan apalagi untuk tempat hunian mahasiswa yang pasti tak ingin ribet dengan segala urusan selain belajar.

Berada di tengah kota dekat dengan beberapa kampus ternama, pastilah selain menghemat waktu juga bisa memberikan kenyamanan tersendiri.

Berbagai macam kelebihan awal pun telah dipersiapkan untuk menunjang efisiensi ketika tinggal di apartemen tersebut, diantaranya:

1. Free Furnished
2. Subsidi Biaya Akad
3. Subsidi Dp
4. Subsidi bunga KPA total 2%
5. UTJ cuma 10 juta lanngsung pilih unit

Sebuah langkah investasi terbaik dengan tipe unit yang mewah dekat dengan kampus dan berada di tengah perkotaan.

Dibagi menjadi dua tipe yakni, tipe studio dan tipe double bedroom. Apartemen Taman Melati berharap bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga tercinta Anda.

Tipe studio, mulai dari tipe studio 24,71m2 semigross dan 25,87m2 semigross. Keduanya merupakan tipe mungil yang cocok untuk mahasiswa dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi orang tua selain kos.

Kedua, tipe double bed room dibagi menjadi tipe two bedroom 49,65 m2 semigross dan two bedroom sudut 50,97m2 semigross. Sehingga sangat pas untuk keluarga kecil maupun besar yang ingin tempat hunian vertikal yang nyaman dan tenang.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan rumahan, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.


Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Telah tersedia juga tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Also read : Cari Hunian Sahabat Kampus? Ini Lho Kelebihan Apartemen di Surabaya Timur

Bagi seseorang yang telah mempunyai keluarga, yang terpenting adalah bagaimana fasilitas dari hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman kepada keluarga terlebih lagi si buah hati.

Tenang saja, karena selain bernilai invetasi tinggi dengan fasilitas yang eksklusif, pun didukung dengan playgorund dan taman untuk mengajak keluarga berjalan santai dan sedikit menikmati suasana kota.

Setiap fasum juga telah disempurnakan dengan smart home ready dan full speed internet. Real balcony juga ditawarkan langsung dengan mengusung hunian nyaman dan fleksibel.

Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Karena dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Sebuah solusi terbaik apartemen di Surabaya murah yang banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan tempat hunian masa depan untuk penghuninya.

Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater juga menjadi salah satu poin hangatnya Adhi Persada Grup dalam memberikan kepuasan penghuni apartemen Taman Melati.

Pastinya dari semua hal tersebut, sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari apartemen Surabaya Timur yang murah dan dengan proses yang cepat harus langsung ingat kepada Taman Melati.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.