Home » » Jadikan Ladang Investasi Cerdas, Ini Alasan Kenapa Apartemen Surabaya Timur Pilihan Tepat!

Jadikan Ladang Investasi Cerdas, Ini Alasan Kenapa Apartemen Surabaya Timur Pilihan Tepat!


Bagi Anda yang tinggal di kawasan perkotaan atau bahkan pinggiran kota, memiliki hunian pribadi kerap menjadi hal yang sulit untuk diwujudkan.

Selain harganya yang sangat tinggi, ketersediaan rumah tapak juga memang terbilang sangat minim, terutama di kawasan perkotaan.

Untuk mengatasi hal ini, memilih dan membeli apartemen tentu sangat layak untuk dijadikan sebagai pertimbangan.

Also read : Cara Jitu Bisa Beli Apartemen Murah di Surabaya, Ternyata Rahasianya Cuma Ini!

Selain lebih nyaman, harga apartemen seperti apartemen Surabaya timur memang jauh lebih terjangkau, bukan?

Saat ini, ada banyak pengembang yang menyediakan berbagai pilihan apartemen. Mulai dari yang standar hingga eksklusif, sehingga Anda bisa memiliki lebih banyak pilihan.

Maka pembeliannya pun tidak boleh sembarang, berbagai hal perlu dipertimbangkan dengan sangat baik dan teliti.

Sebab, sebagaimana pembelian aset berharga lainnya, apartemen juga ditujukan sebagai investasi.

Membeli apartemen kerap menjadi pilihan banyak orang, termasuk Anda yang memang mengalami kendala dalam membeli rumah petak.

Luangkan waktu Anda untuk memilih dan menemukan apartemen terbaik. Lakukan berbagai pertimbangan yang matang dari segala aspek, sehingga Anda bisa mendapatkan kenyamanan selama tinggal di sana.

Kini telah hadir solusi terbaik untuk apartemen Surabaya Timur yang bisa menjadi referensi investasi cerdas masa depan.

Berlokasi di kawasan elite Surabaya Timur, Taman Melati Surabaya seakan memberikan warna baru dalam ritme properti di Indonesia.

Mengusung konsep urban lifestyle living dimana sebuah apartemen kini bukan hanya sebatas tempat bernaung saja, akan tetapi lebih dari itu karena banyak hal yang bisa didapat apalagi setelah membeli unit Taman Melati.

Konsep yang lebih terasa hidup dan bisa menjadi nilai invsetasi jangka panjang yang cukup menjanjikan.

Lalu, apa saja konsep urban yang ditawarkan oleh Apartemen Taman Melati kepada para generasi milenial yang ada?

1. Terkenal sebagai apartemen kampus ternama


Dikenal sebagai apartemen sahabat mahasiswa, maka mega proyek Adhi Persada Grup mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Sebut saja salah satu kampus ternama yakni ITS Surabaya yang berjarak tak begitu jauh, sehingga waktu tempuh para mahasiswa jika tinggal di Taman Melati Surabaya akan sangat dipersingkat.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan rumahan, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Selain itu apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Para penghuni mahasiswa juga tak akan merasa risih karena tipe apartemen dari yang terkecil tipe studio dengan 1 kamar tidur sangat pas dan pastinya mampu memberi rasa nyaman serasa hunian konvensional.

2. Akses masa kini yang sangat mudah


Semakin berkembangnya zaman dimana kebutuhan akan dunia luar sangatlah besar, maka sudah bukan hal tabu lagi jika kemudahan untuk segala hal bisa diterapkan dimana pun salah satunya hunian apartemen.

Hunian apartemen Taman Melati sendiri telah menyuguhkan beragam akses hunian masa depan diantaranya telah terkoneksi WiFi gratis di setiap fasum.

Konsep smart home ready juga ditawarkan kepada para penghuni yang menghendaki tempat tinggal praktis dan efisien.

Mengusung design yang prestigeous pastinya akan memberi kesan mewah dan solid pada konsep apartemen yang hendak ditempati.

Jadi, jangan takut tak bisa update post and feed social media  hanya karena tak ada paket kuota.

Karena internet fullspeed sudah bisa dipastikan akan memanjakan setiap aktifitas para penghuni apartemen Taman Melati.

3. Sarana - prasarana yang memadahi dan lengkap


Bukan cuma membahas perihal poin utama saja akan tetapi ada beberapa spot yang bisa menjadi nilai unggul konsep urban lifestyle living di apartemen masa depan ini.

Lantas apa saja?

Selain mempunyai beberapa tipe unit apartemen yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan, prosesnya pun terbilang cukup mudah dan tanpa proses yang bertele-tele.

Hal lainnya yang merupakan kelebihan dari apartemen Taman Melati dimulai dari adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3.

Kemudian sudah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, pun dengan parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi little family yang menghuni apartemen tersebut dan telah mempunyai anak, bisa juga mencoba fasilitas taman dan play ground untuk memanjakan si kecil daripada harus berkendara jauh ke taman bermain umum.

Poin pentingnya lagi setiap fasum telah dilengkapi dengan real balkon yang tak akan mengecewakan para penghuninya.

Real balkon yang ditawarkan mengusung konsep hunian nyaman yang fleksibel.


Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Ya, bayangkan saja dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Also read : Jual Apartemen Surabaya, Developer Taman Melati Optimis Hadirkan Hunian Praktis!

Kini Apartemen Surabaya Timur Taman Melati dari Adhi Persada Grup telah hadir dengan beragam kelebihan yang bisa dinikmati.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater pastinya sudah bisa menjadi alasan mengapa for find apartment in Surabaya harus langsung ingat kepada Adhi Persada Grup.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.