Home » » Hendak Membeli Hunian Praktis? Kini Apartemen Surabaya Dijual dengan Proses Mudah!

Hendak Membeli Hunian Praktis? Kini Apartemen Surabaya Dijual dengan Proses Mudah!


Tinggal di apartemen memang bisa menjadi alternatif menarik di tengah semakin mahalnya harga rumah tapak atau landed house.

Memilih tinggal di apartemen dinilai masih memungkinkan seseorang untuk berdomisili cukup dekat dengan pusat kota.

Also read : Jadikan Ladang Investasi Cerdas, Ini Alasan Kenapa Apartemen Surabaya Timur Pilihan Tepat!

Apartemen biasanya dibangun dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap, tak kalah dengan perumahan mewah.

Yang menarik, pilihan unit apartemen yang ditawarkan di pasar sekarang ini semakin beragam dengan rentang harga yang cukup terjangkau untuk tipe tertentu.

Masih banyak apartemen yang dilepas dengan harga relatif murah di bawah Rp 500 juta dengan lokasi yang tidak jauh dari pusat kota.

Bandingkan dengan rumah tapak yang harganya sudah jauh di atas itu bila lokasinya tidak terlalu pinggir.

Jika dibandingkan dengan ruko, rumah tapak, atau tanah yang termasuk dalam investasi jangka panjang, hunian vertikal atau apartemen juga bisa dibilang merupakan investasi jangka pendek yang belakangan ini menjadi primadona bagi para investor properti.

Bagaimana tidak, dengan memiliki apartemen, para investor akan memiliki keuntungan yang bisa didapatnya melalui capital gain yang tinggi dan juga yield yang menggiurkan.

Itulah sebabnya, sama dengan properti lainnya, harga apartemen setiap tahun juga memiliki kenaikan yang signifikan, bila dibandingkan dengan pertumbuhan penghasilan.

Apartemen kini menjadi salah satu jenis tempat tinggal baru di Indonesia yang kerap bermunculan untuk terus memfasilitasi pencari tempat tinggal.

Dan nyatanya jenis hunian yang satu ini ternyata digemari masyarakat, mulai dari yang masih single hingga para pasangan yang baru menikah.

Bagi generasi milenial, membeli apartemen saat ini adalah salah satu keputusan yang cerdas.

Sebab, dengan harga yang relatif terjangkau, banyak kemudahan yang didapatkan seperti lokasi yang mudah dicapai dan juga fasilitas yang memadai.

Seperti apartemen Surabaya dijual dengan proses yang cepat dan pastinya banyak kelebihan yang ditawarkan kepada para calon pembeli.

Apartemen apakah itu?

Dikenal juga sebagai apartemen sahabat mahasiswa, apartemen Taman Melati di kawasan Surabaya Timur diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Ini menjadi salah satu cara bagi orang tua agar tak perlu kawatir anaknya yang masih mahasiswa repot dengan hal diluar kewajiban belajar.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.


Bagi seseorang yang telah mempunyai keluarga, yang terpenting adalah bagaimana fasilitas dari hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman kepada keluarga terlebih lagi si buah hati.

Tenang saja, karena selain bernilai invetasi tinggi dengan fasilitas yang eksklusif, pun didukung dengan playgorund dan taman untuk mengajak keluarga berjalan santai dan sedikit menikmati suasana kota.

Setiap fasum juga telah disempurnakan dengan smart home ready dan full speed internet.

Real balcony juga ditawarkan langsung dengan mengusung hunian nyaman dan fleksibel.

Apartemen Surabaya dijual dengan cara cepat yakni Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater juga menjadi salah satu poin hangatnya Adhi Persada Grup dalam memberikan kepuasan penghuni apartemen Taman Melati.

Also read : Cara Jitu Bisa Beli Apartemen Murah di Surabaya, Ternyata Rahasianya Cuma Ini!

Pastinya dari semua hal tersebut, sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari apartemen Surabaya dijual dengan proses yang cepat harus langsung ingat kepada Taman Melati.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Jangan hanya sibuk melihat daftar harga apartemen saja, Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.


Membeli apartemen sama halnya dengan membeli rumah, yaitu termasuk keputusan finansial besar karena harganya juga perlu dikaji agar tak menjadi beban nantinya.

Semoga dapat membantu Anda dalam memutuskan apartemen yang memang layak untuk dipilih baik sebagai hunian maupun investasi.

Apalagi, apartemen sebagai hunian vertikal bisa dibilang sangat mendukung gaya hidup dan mobilitas generasi milenial jaman sekarang.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!


0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.