Home » » Intip Harga Apartemen di Surabaya 2018, Ini Trik Membeli dengan Gaji Rata-rata

Intip Harga Apartemen di Surabaya 2018, Ini Trik Membeli dengan Gaji Rata-rata


Banyak orang masih beranggapan bahwa apartemen hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang berpenghasilan tinggi.

Harga apartemen yang bisa dibilang fantastis menjadi alasan bagi mereka yang berpenghasilan menengah enggan membeli hunian vertikal ini.

Also read : Paling Laris, Apartemen di Surabaya Murah Ternyata Punya Kelebihan Ini!

Tapi, tahukah bahwa dengan gaji pas-pasan, kamu juga bisa lho membeli sebuah apartemen?

Selain harus mengetahui terlebih dahulu berapa harga apartemen di Surabaya 2018, ada beberapa trik yang harus kamu ketahui untuk bisa memiliki apartemen dengan gaji pas-pasan.

1. Menabung


Hal pertama yang paling penting yaitu menabung. Nah, triknya adalah usahakan untuk menyisihkan sepertiga dari dari total gaji untuk ditabung sebelum digunakan untuk keperluan lain.

Tenang saja karena tetap bisa menggunakan uang yang sudah disisihkan namun hanya untuk keperluan mendasak saja.

2. Pilih proyek baru


Trik jitu selanjutnya untuk mendapatkan apartemen yang pas di kantong adalah memilih proyek baru. Biasanya, developer akan memberikan penawaran menarik kepada mereka yang ingin membeli apartemen yang masih dalam tahap pembangunan.

Mendapatkan promo seperti diberikan keringanan uang muka dari 5% hingga 25% sebagai salah satu syarat bisa saja terwujudkan.

3. Gunakan THR sebagai modal awal


Nah, uang THR ini sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk modal awal membeli apartemen lho. Apalagi, developer biasanya akan menawarkan sejumlah promo menarik seperti pemberian keringanan uang muka pada momen-momen tertentu menjelang atau selepas lebaran. Jadi, benar-benar tidak boleh dilewatkan!

4. Tentukan harga apartemen


Sebuah kebijakan dari pemerintah mengharuskan developer menurunkan DP properti menjadi 15%.

Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk yang bergaji UMR. Dengan pendapatan Rp 3 juta - Rp 5 juta per bulan, maka bisa saja terbeli apartemen dengan rentang harga Rp 150 jutaan hingga Rp 300 jutaan dengan uang muka sebesar Rp 20 juta – Rp 30 jutaan dan cicilan sebesar Rp 1 jutaan dalam masa tenor 20 tahun.

Sehingga teliti betul harga apartemen di Surabaya 2018 untuk mendapatkan harga yang terbaik.

5. Ajukan KPA


Fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) merupakan cara bagus untuk bisa membeli apartemen dengan gaji pas-pasan.

Fasilitas inipun memberikan banyak keuntungan lho, seperti  jangka waktu cicilan yang lama, adanya jaminan dari bank, dan sejumlah keuntungan lain.

Namun, perhatikan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan KPA.

6. Sewakan Properti


Nah, untuk membantu membayar cicilan KPA, menyewakan apartemen untuk menambah pendapatan bulanan bisa menjadi solusi.

Tapi, periksa terlebih dahulu perjanjian dengan pihak bank pemberi pinjaman. Sebab, ada beberapa bank yang melarang properti disewakan sebelum jangka waktu lima tahun.

Nah, itulah beberapa tips membeli apartemen yang bisa diikuti.

Bisa dilihat bahwa gaji pas-pasan bukan penghalang untuk memiliki hunian impian. Apalagi sekarang telah hadir hunian teranyar dari Adhi Persada Group.

Dikenal juga sebagai apartemen sahabat mahasiswa, diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Ini menjadi salah satu cara bagi orang tua agar tak perlu kawatir anaknya yang masih mahasiswa repot dengan hal diluar kewajiban belajar.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi seseorang yang telah mempunyai keluarga, yang terpenting adalah bagaimana fasilitas dari hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman kepada keluarga terlebih lagi si buah hati.

Tenang saja, karena selain bernilai invetasi tinggi dengan fasilitas yang eksklusif, pun didukung dengan playgorund dan taman untuk mengajak keluarga berjalan santai dan sedikit menikmati suasana kota.


Setiap fasum juga telah disempurnakan dengan smart home ready dan full speed internet.

Real balcony juga ditawarkan langsung dengan mengusung hunian nyaman dan fleksibel.

Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Also read : Yuk Lirik Peluang! Apartemen Surabaya Dijual dan Disewakan Kini Mulai Jadi Primadona Lho

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater juga menjadi salah satu poin hangatnya Adhi Persada Grup dalam memberikan kepuasan penghuni apartemen Taman Melati.

Pastinya dari semua hal tersebut, sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari apartemen Surabaya Timur yang murah dan dengan proses yang cepat harus langsung ingat kepada Taman Melati.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Jangan hanya sibuk melihat daftar harga apartemen di Surabaya 2018 saja, Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.