Home » » Beli Taman Melati Apartemen di Surabaya, Keuntungan Bisa Berlipat Ganda!

Beli Taman Melati Apartemen di Surabaya, Keuntungan Bisa Berlipat Ganda!


Gaya hidup masyarakat urban kini menuntut untuk memiliki tempat tinggal yang praktis.

Jika ingin memiliki rumah di dekat kantor, rasanya sudah tidak memungkinkan karena minimnya lahan dan harga rumah yang melonjak di perkotaan.

Nah, apartemen menjadi solusi bagi masyarakat urban untuk memperoleh hunian praktis di tengah kota.

Also read : Sewa Apartemen 2 Bedroom Surabaya Di Sini, Cara Hemat Punya Hunian Murah!

Berikut ini adalah keuntungan lainnya membeli apartemen bagi masyarakat urban.

Lokasi yang Lebih Mudah Dijangkau

Bagi Anda yang punya mobilitas tinggi, memiliki hunian apartemen akan memberikan banyak kemudahan.

Seperti misalnya apartemen di Surabaya yang berlokasi sangat strategis di pertengahan perkantoran atau industri, sehingga memudahkan penghuninya untuk bisa sampai di kantor dengan cepat, tanpa harus terkena macet.

Fasilitas Lengkap dan Modern


Inilah salah satu daya tarik memiliki hunian di apartemen, yakni memiliki banyak fasilitas lengkap dan modern.

Fasilitas yang bisa dinikmati adalah tersedianya sarana olahraga, taman kota, pusat kebugaran, pusat hiburan hingga tempat berbelanja.

Anda tak perlu repot untuk keluar dari area apartemen jika ingin melakukan suatu kegiatan.

Hidup Serba Praktis


Jika Anda adalah seseorang dengan jam terbang tinggi, tentunya ingin semuanya yang serba praktis.

Jika tinggal di apartemen, persoalan kebersihan dan pemeliharaan gedung bisa diserahkan pada pihak pengelola.

Lalu, Anda bisa membayar service charge saja. Menarik, bukan?

Sehingga, apartemen di Surabaya Taman Melati ini merupakan jawaban yang pas untuk segala macam pernyataan tersebut karena berbagai kelebihan ada untuk menunjang efisiensi para usernya.

Diantaranya:

1. Free Furnished
2. Subsidi Biaya Akad
3. Subsidi Dp
4. Subsidi bunga KPA total 2%
5. UTJ cuma 10 juta lanngsung pilih unit

Sebuah langkah investasi terbaik dengan tipe unit yang mewah apalagi bagi keluarga muda yang masih penuh gairah.

Dibagi menjadi dua tipe yakni, tipe studio dan tipe double bedroom. Apartemen Taman Melati berharap bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga tercinta Anda.

Tipe studio, mulai dari tipe studio 24,71m2 semigross dan 25,87m2 semigross. Keduanya merupakan tipe mungil yang cocok untuk mahasiswa dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi orang tua selain kos.

Kedua, tipe double bed room dibagi menjadi tipe two bedroom 49,65 m2 semigross dan two bedroom sudut 50,97m2 semigross. Sehingga sangat pas untuk keluarga kecil maupun besar yang ingin tempat hunian vertikal yang nyaman dan tenang.

Dikenal juga sebagai apartemen sahabat mahasiswa, maka mega proyek Adhi Persada Grup mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Ini menjadi salah satu cara bagi orang tua agar tak perlu kawatir anaknya yang masih mahasiswa repot dengan hal diluar kewajiban belajar.


Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi little family yang menghuni apartemen tersebut dan telah mempunyai anak, bisa juga mencoba fasilitas taman dan play ground untuk memanjakan si kecil daripada harus berkendara jauh ke taman bermain umum.

Also read : Jadi Pusat Hunian Terbaik, Salah Satu Apartemen MERR Surabaya Ini Patut Dimiliki!

Poin pentingnya lagi setiap fasum telah dilengkapi dengan real balkon yang tak akan mengecewakan para penghuninya.

Real balkon yang ditawarkan mengusung konsep hunian nyaman yang fleksibel.

Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Karena dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Jadi, tak perlu risau lagi kemana harus mencari tempat jual apartemen Surabaya Kota yang homey serta banyak kelebihannya.

Apartemen di Surabaya Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater pastinya sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari tempat jual Apartemen Surabaya murah harus langsung ingat kepada Adhi Persada Grup.


Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.