Home » » Sebuah Sokongan Gaya Hidup, Alasan Apartemen Mewah di Surabaya Kian Menjamur

Sebuah Sokongan Gaya Hidup, Alasan Apartemen Mewah di Surabaya Kian Menjamur


Apartemen mewah di Surabaya kian menjamur? Benarkah hal tersebut?

Sebelum membahas lebih dalam. Kriteria mewah untuk apartemen di Surabaya saya tinjau dari harga jual.

Bila harga lebih dari 1M untuk ukuran 30m2, semi gross dan studio digolongkan apartemen mewah, sedangkan untuk apartemen sangat mewah, harga mencapai 2M untuk ukuran 50m2 (semi gross) untuk studio.

Also read : Beli Taman Melati Apartemen di Surabaya, Keuntungan Bisa Berlipat Ganda!

Artinya yang mewah ± Rp. 30 Jt/m2 dan yang sangat mewah ± Rp. 40 Jt/m2.

Sampai saat ini di Surabaya, investasi apartemen “mewah” belum menghasilkan keuntungan yang memadai dibanding investasi rumah mewah (landed house).

Jadi patut dicatat kebanyakan transaksi apartemen mewah bukan atas dasar pertimbangan investasi.

Kebutuhan gaya hidup menjadi alasan utama pembeli. Gaya hidup praktis, berkualitas, serba cepat, suami-istri bekerja dan lainnya. Karena alasan gaya hidup, menyebabkan apartemen mewah yang berada dalam sebuah super blok menjadi pilihan yang masuk akal.

Seberapa besar potensi pasar dari pembeli yang berorientasi pada gaya hidup. Untuk pembeli rumah pertama (first time buyer) potensinya masih rendah.

Beberapa pertimbangan, bagi mereka pilihan membeli properti yang pertama dengan harga 1M terlalu berat (angsurannya). Jadi pilihannya lebih ke apartemen yang Rp. 500 Jutaan.

Pembeli apartemen mewah adalah mereka yang telah tinggal di rumah tapak (landed) pindah ke apartemen karena pilihan gaya hidup (life style). Jumlahnya tidak banyak.

Bila ditinjau dari keuntungan investasi apartemen mewah memang kurang memadai, tapi sewa apartemen mewah cukup diminati warga asing di Surabaya.

Potensi orang kaya dari daerah, dari kota-kota lain di Jawa Timur atau bahkan Indonesia Timur yang sering berakhir pekan di Surabaya juga patut di perhitungkan.

Kebanyakan mereka memilih apartemen mewah yang berada dalam super blok.

Apartemen sangat mewah juga menjadi bagian dari gaya hidup orang kaya di Surabaya, Jawa Timur atau Indonesia Timur.

Dengan memiliki apartemen mewah di Surabaya mereka dapat menikmati kota Surabaya juga investasi properti di Surabaya.

Kebanyakan orang-orang kaya sudah memiliki rumah mewah (landed). Apartemen mewah menjadi pilihan untuk gengsi dan gaya hidup yang baru.

Membahas perihal apartemen mewah, kini telah hadir apartemen mewah Taman Melati.

Dikenal juga sebagai apartemen sahabat mahasiswa, diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Ini menjadi salah satu cara bagi orang tua agar tak perlu kawatir anaknya yang masih mahasiswa repot dengan hal diluar kewajiban belajar.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Pun telah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.


Bagi seseorang yang telah mempunyai keluarga, yang terpenting adalah bagaimana fasilitas dari hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman kepada keluarga terlebih lagi si buah hati.

Tenang saja, karena selain bernilai invetasi tinggi dengan fasilitas yang eksklusif, pun didukung dengan playgorund dan taman untuk mengajak keluarga berjalan santai dan sedikit menikmati suasana kota.

Setiap fasum juga telah disempurnakan dengan smart home ready dan full speed internet.

Real balcony juga ditawarkan langsung dengan mengusung hunian nyaman dan fleksibel.

Apartemen mewah di Surabaya dari Adhi Persada Group ini adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Also read : Sewa Apartemen 2 Bedroom Surabaya Di Sini, Cara Hemat Punya Hunian Murah!

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater juga menjadi salah satu poin hangatnya Adhi Persada Grup dalam memberikan kepuasan penghuni apartemen Taman Melati.


Pastinya dari semua hal tersebut, sudah bisa menjadi alasan mengapa ketika mencari apartemen murah di Surabaya dan dengan proses yang cepat harus langsung ingat kepada Taman Melati.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Jangan hanya sibuk melihat daftar harga apartemen di Surabaya 2018 saja, Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.