Home » » Ingin Tinggal dalam Hunian Praktis Masa Kini? Ini Kelebihan Apartemen Studio Surabaya

Ingin Tinggal dalam Hunian Praktis Masa Kini? Ini Kelebihan Apartemen Studio Surabaya


Bagi Anda yang masih tinggal sendiri dan menginginkan kenyamanan, tinggal di apartemen tipe studio tentu menjadi pilihan yang tepat.

Selain harganya yang lebih terjangkau, tipe studio juga menawarkan kenyamanan yang tak kalah dengan tipe lainnya.

Apartemen tipe studio memiliki unit dengan ukuran mini yang hanya sekitar 20 hingga 30 meter persegi saja.

Also read : Ini Keuntungan Beli Apartemen Taman Melati Surabaya, Yakin Masih Ragu?

Namun dengan ruang yang terbatas tersebut, tapi sudah komplit dengan area duduk, kamar mandi, kamar tidur, ruang TV, ruang kerja, ruang makan, bahkan dapur sekaligus meski tanpa sekat, kecuali kamar mandi.

Berbagai fungsi akan bisa Anda temukan dalam ruangan yang sebenarnya cukup nyaman untuk ditinggali sendiri ini.

Namun jika melihat ukurannya, jelas tipe studio akan memiliki sejumlah kekurangan dan sekaligus kelebihan lainnya.

Pastikan Anda mempertimbangkan hal ini dengan baik sejak awal, sebelum akhirnya memutuskan untuk tinggal di apartemen studio Surabaya, berikut kelebihan tinggal di apartemen studio.

1. Hemat biaya Maintenance


Tinggal di apartemen tentu akan membebani Anda dengan sejumlah biaya maintenance, di mana besaran biaya ini akan tergantung pada kebijakan pihak pengelola apartemen. Biaya perawatan dan perbaikan ini umumnya diterapkan berdasarkan luas unit apartemen itu sendiri. Namun sebagai tipe yang paling mini di antara unit apartemen lainnya, jelas biaya perawatan tipe studio ini akan lebih ringan dan hemat, bukan?

2. Simpel dan Praktis


Tipe ini hanya memiliki satu ruangan untuk semua kebutuhan, sehingga Anda akan sangat leluasa untuk beraktivitas. Begitu simpel dan praktis, berbagai aktivitasmu tentu akan bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

3. Ruangan Mudah Diitata dengan Bujet Rendah


Dengan ukuran yang kecil, apartemen tipe studio akan lebih mudah ditata, bahkan meski kamu menginginkan berbagai hiasan atau bahkan wallpaper pada dindingnya. Kamu juga bisa leluasa untuk menata setiap bagian dengan bujet yang terbatas sekalipun.

4. Mudah dibersihkan


Ruangan yang kecil akan lebih mudah ditata dan sekaligus dibersihkan. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan apartemenmu, apalagi jika selama ini kamu termasuk orang yang rapi dan terbiasa menata segala sesuatunya dengan baik pada tempatnya.

Untuk itulah kini apartemen studio Surabaya hadir dalam Taman Melati yang penuh dengan konsep praktis dan merepresentasikan masa depan.

Berbagai macam kelebihan awal pun telah dipersiapkan untuk menunjang efisiensi ketika tinggal di apartemen tersebut, diantaranya:

1. Free Furnished
2. Subsidi Biaya Akad
3. Subsidi Dp
4. Subsidi bunga KPA total 2%
5. UTJ cuma 10 juta lanngsung pilih unit

Sebuah langkah investasi terbaik dengan tipe unit yang mewah dekat dengan kampus dan berada di tengah perkotaan.

Dibagi menjadi dua tipe yakni, tipe studio dan tipe double bedroom. Apartemen studio Surabaya Taman Melati berharap bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga tercinta Anda.

Tipe studio, mulai dari tipe studio 24,71m2 semigross dan 25,87m2 semigross. Keduanya merupakan tipe mungil yang cocok untuk mahasiswa dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi orang tua selain kos.

Kedua, tipe double bed room dibagi menjadi tipe two bedroom 49,65 m2 semigross dan two bedroom sudut 50,97m2 semigross. Sehingga sangat pas untuk keluarga kecil maupun besar yang ingin tempat hunian vertikal yang nyaman dan tenang.


Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan rumahan, pun terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Di lain sisi apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3 juga mampu menambah rasa rumah yang hangat.

Telah tersedia juga tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, serta dengan tempat parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi seseorang yang telah mempunyai keluarga, yang terpenting adalah bagaimana fasilitas dari hunian tersebut bisa memberikan rasa nyaman kepada keluarga terlebih lagi si buah hati.

Also read : Taman Melati Surabaya, Pilihan Terbaik Hunian Masa Depan Banyak Kelebihan!

Tenang saja, karena selain bernilai invetasi tinggi dengan fasilitas yang eksklusif, pun didukung dengan playgorund dan taman untuk mengajak keluarga berjalan santai dan sedikit menikmati suasana kota.

Setiap fasum juga telah disempurnakan dengan smart home ready dan full speed internet. Real balcony juga ditawarkan langsung dengan mengusung hunian nyaman dan fleksibel.

Sehingga jika apartemen atau gedung yang lain biasanya hanya menambahkan balkon untuk tempat AC atau bahkan tempat jemuran saja, berbeda dengan apartemen Taman Melati.

Karena dengan luas balkon yang ada bisa digunakan untuk duduk dan bersantai, jadi tak perlu risau ketika teman atau saudara sedang datang berkunjung.

Sebuah solusi terbaik apartemen di Surabaya murah yang banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan tempat hunian masa depan untuk penghuninya.

Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.


Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater juga menjadi salah satu poin hangatnya Adhi Persada Grup dalam memberikan kepuasan penghuni apartemen Taman Melati.

Pastinya dari semua hal tersebut, sudah bisa menjadi alasan mengapa apartemen mewah Surabaya bisa menjadi sebuah patokan untuk kelebihan yang bisa didapatkan dari apartemen studio Surabaya Taman Melati.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.