Home » » Sedang Bingung Merantau Jadi Mahasiswa? Coba Sewa Apartemen Dekat Kampus ITS Surabaya Ini!

Sedang Bingung Merantau Jadi Mahasiswa? Coba Sewa Apartemen Dekat Kampus ITS Surabaya Ini!


Kampus ITS Surabaya, sebuah kampus yang telah menjadi salah satu tempat untuk menimba ilmu terfavorit di kota besar Surabaya.

Banyak mahasiswa mulai dari pelosok negeri yang berbondong-bondong ingin menjadi dari sekian banyak yang bisa memasuki gerbangnya dengan harapan menjadi orang lebih baik lagi di masa mendatang.

Also read : Jangan Risau, Ini Lho Harga Apartemen Taman Melati Surabaya di Kawasan Elite!

Oleh karena itulah, seringkali terlihat banyak mahasiswa rantauan yang sedikit bimbang tentang tempat bernaung selain indekos yang pas dan dekat dengan kampus tersebut.

Pastilah terlintas di benar mereka, apa ada sewa apartemen dekat kampus ITS Surabaya?

Dibanding menghuni kamar kos atau rumah kontrakan saat kuliah, memiliki apartemen dekat kampus mampu menawarkan keuntungan lebih dalam hal investasi.

Setelah lulus pun bisa menjual atau menyewakannya. Menjanjikan, bukan?

Namun apakah dengen menyewa sebuah apartemen tak apa untuk seorang mahasiswa yang notabene hanya butuh ruang yang tak seberapa karena sendiri?

Kembali apabila membahas dari sisi orang tua, tentu ingin yang terbaik untuk anak. Tidak heran jika cukup banyak konsumen yang membeli rumah tinggal untuk dihadiahkan kepada sang anak.

Selain sebagai hadiah perkawinan, misalnya, ada momen khusus lainnya yang memaksa orang tua buru-buru mencari tempat tinggal untuk anaknya, yaitu saat anak masuk kuliah.

Kebutuhan akan tempat tinggal ini menjadi krusial saat universitas favorit tempat sang anak mengemban pendidikan tinggi, letaknya jauh dari rumah, bahkan sampai di luar kota.

Dibandingkan harus pergi-pulang setiap hari yang pastinya menghabiskan ongkos dan waktu di jalan, ditambah padatnya aktivitas kuliah.

Tentunya lebih efektif bagi seorang anak untuk tinggal dekat kampus dengan jarak dan waktu yang bisa ditempuh relatif cepat.

Saat ini dengan meningkatnya pertumbuhan properti dan berkembang gaya hidup masyarakat, ada cara lain yang mulai populer dilakukan, yaitu dengan membeli atau menyewa apartemen dekat kampus.

Selain harganya relatif terjangkau dan ketersediaannya lebih banyak dibandingkan rumah tapak, apartemen dinilai lebih praktis dan fleksibel bagi mahasiswa, serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

Berkaca pada hal tersebut kini sewa apartemen dekat kampus ITS Surabaya menjadi lebih mudah dengan Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Grup.

Berada di kawasan elite Surabaya, apartemen Taman Melati siap untuk ditawarkan kepada khalayak umum terlebih para kaum muda yang haus akan hunian prakis masa depan.

Terdengar sangat menggiurkan bukan?

Apartemen di Surabaya yang menggunakan konsep praktis dan dengan proses yang cepat serta sangat mudah, bahkan lebih terasa hidup sebagai nilai investasi jangka panjang yang cukup menjanjikan lho!

Lantas, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh apartemen Taman Melati Surabaya ini?

1. Terkenal sebagai apartemen kampus ternama


Dikenal sebagai apartemen sahabat mahasiswa, maka mega proyek Adhi Persada Grup mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada para penghuni apartemen yang masih berstatus pencari ilmu.

Selain konsep apartemen yang mewah dan juga terkesan homey, [un terdapat student center yang communal untuk para mahasiswa bertukar pikiran.

Selain itu apartemen juga menyediakan shuttle bus sebagai salah satu akses antar jemput menuju kampus yang bisa digunakan oleh para penghuni apartemen.

Para penghuni mahasiswa juga tak akan merasa risih karena tipe apartemen dari yang terkecil tipe studio dengan 1 kamar tidur sangat pas dan pastinya mampu memberi rasa nyaman serasa hunian konvensional.

2. Akses masa kini yang sangat mudah


Semakin berkembangnya zaman dimana kebutuhan akan dunia luar sangatlah besar, maka sudah bukan hal tabu lagi jika kemudahan untuk segala hal bisa diterapkan dimana pun salah satunya hunian apartemen.

Hunian apartemen Taman Melati sendiri telah menyuguhkan beragam akses hunian masa depan diantaranya telah terkoneksi WiFi gratis di setiap fasum.

Konsep smart home ready juga ditawarkan kepada para penghuni yang menghendaki tempat tinggal praktis dan efisien.

Mengusung design yang prestigeous pastinya akan memberi kesan mewah dan solid pada konsep apartemen yang hendak ditempati.

Jadi, jangan takut tak bisa update post and feed social media  hanya karena tak ada paket kuota.

Karena internet fullspeed sudah bisa dipastikan akan memanjakan setiap aktifitas para penghuni apartemen Taman Melati.

3. Sarana - prasarana yang memadahi dan lengkap


Bukan cuma membahas perihal poin utama saja akan tetapi ada beberapa spot yang bisa menjadi nilai unggul konsep urban lifestyle living di apartemen masa depan ini.

Lantas apa saja?


Dimulai dari adanya sitting area yang bisa digunakan selama 24 jam yang cocok untuk para mahasiswa hang-out dengan tambahan lapangan basket 3 on 3.

Kemudian sudah tersedia tempat ibadah bagi umat muslim seperti masjid dan mushola, pun dengan parkir apartemen yang luas sehingga tak perlu kawatir berdesakan.

Bagi pemilik keluarga kecil yang menghuni apartemen tersebut dan telah mempunyai anak, bisa juga mencoba fasilitas taman dan play ground untuk memanjakan si kecil daripada harus berkendara jauh ke taman bermain umum.

Nah, cukup menjanjikan bukan? Apalagi setelah melihat bahwa banyak mahasiswa yang mulai melirik apartemen di Surabaya.

Tunggu apa lagi?

Hilangkan rasa bimbang dan langsung ingat tempat dijual Apartemen Surabaya proses mudah dan cepat di Taman Melati.

Apartemen Taman Melati dari Adhi Persada Group adalah solusi terbaik untuk rasa cinta kepada keluarga.

Also read : Intip Harga Apartemen di Surabaya 2018, Ini Trik Membeli dengan Gaji Rata-rata

Cara pembayaran yang fleksibel yakni karena telah bekerjasama dengan perbankan baik konvensional maupun metode syar'i sehingga sangat memudahkan para calon pembeli.

Berbagai suguhan menarik seperti free furnished perabot dan free ac serta water heater pastinya sudah bisa menjadi alasan mengapa sewa apartemen dekat kampus ITS Surabaya bisa mengandalkan Taman Melati sebagai tempat hunian.

Jadi, bagaimana? Sudahkah menyisihkan sebagian tabungan dan berniat mencoba hunian baru yang lebih urban dan penuh rasa integritas masa depan?

Putuskan masa depan Anda saat ini, keluarga nyaman, karir pun ikut lancar.

Bergabunglah dengan kami segera di bit.ly/_tmsurabaya

Contact Whatsapp : 0811-3293-537

Hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.